Analisis Hasil Survei Kebutuhan Data BPS Kabupaten Halmahera Timur 2021 - Badan Pusat Statistik Kabupaten Halmahera Timur

Bantu kami menjadi lebih baik di https://s.bps.go.id/skd8206_2024

Analisis Hasil Survei Kebutuhan Data BPS Kabupaten Halmahera Timur 2021

Nomor Katalog : 1399013.8206
Nomor Publikasi : 82060.2115
ISSN/ISBN : -
Frekuensi Terbit : Tahunan
Tanggal Rilis : 23 Desember 2021
Bahasa : Indonesia
Ukuran File : 3.47 MB

Abstraksi

Undang-undang Republik Indonesia Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik mengamanatkan bahwa penyelenggara pelayanan publik berkewajiban melaksanakan evaluasi terhadap kinerja pelaksana pelayanan publik di lingkungan organisasi secara berkala dan berkelanjutan. BPS sebagai salah satu penyelenggara pelayanan publik, melaksanakan kewajiban tersebut melalui Survei Kebutuhan Data (SKD). Survei ini bertujuan untuk mengidentifikasi kebutuhan dan kepuasan konsumen dalam rangka meningkatkan kualitas data serta pelayanan publik BPS.SKD rutin diselenggarakan setiap tahun sekali. Pada tahun 2021, SKD diselenggarakan di 514 satuan kerja BPS, yaitu di BPS Pusat, 34 BPS Provinsi, dan 479 BPS Kabupaten/Kota. Salah satu penyajian hasil SKD 2021 berupa publikasi dengan judul “Analisis Hasil Survei Kebutuhan Data 2020” sebagai bentuk laporan penyelenggaraan SKD. Publikasi ini berisikan analisis deskriptif mengenai karakteristik konsumen, performa unit layanan, perilaku anti korupsi, kebutuhan data, dan kepuasan konsumen terhadap kualitas data. Data disajikan dalam bentuk tabel, grafik, dan infografis. Beberapa indikator utama yang disajikan dalam publikasi ini antara lain Indeks Kepuasan Konsumen (IKK) dan Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPAK).
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Halmahera Timur (Statistics East Halmahera Regency)Jl. Transhalmahera Soagimalaha

E-mail: bps8206@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik